Sabtu, 24 Desember 2016

Kemudi Tentang Tebak Tebakan Lucu Lengkap

Kemudi Tentang Tebak Tebakan Lucu Lengkap - Aku pergi tanpa rasa yang jelas dari penetrasi hujan tipis, angin bertiup di mantel dan syal ini terbang. Kuteringat sore ini, dengan insiden di sekolah. Ketika cuaca tidak menentu, aku berada di dipertaruhkan untuk teman saya yang digelar selama enam hari untuk tiba. Mereka sibuk di daerah masing-masing, sementara saya hanya duduk dan bermain sikat kecil, seperti bosan karena aku memasuki sebuah ruangan yang sangat ketat. Hanya ada satu komputer, satu meja dan tiga kursi berderak Anda ingin ikuti mereka juga diminta.  air ke wajahnya jelek Abis nyebelin.

Sebelum cerita berlanjut, saya ingin kenalin Anda kinalin. Nama dia Muh mereka pula Saya kotoran secara teratur mereka pula. Dia adalah salah satu keren, nakal dan saya dapat mengatakan secara brutal. Hehe Saya dapat mengatakan, bahwa karena saya mencintainya. Tapi ya betcha, sok sok tidak peduli. Akhirnya, saya memutuskan untuk keluar dari ruangan ini dan, merintis dan mendengarkan lagu. mereka pula mereka juga segera tertangkap, dengan wajah yang membuat saya bahkan lebih marah. Mungkin jika tidak ada limbah, saya harus siramin saya untuk menambahkan.

Mereka juga untuk mereka pula mengatakan bahwa dia tidak menjerit pada saya. Iya mereka juga dia (mereka juga siska). Saya mah beberapa, adik kotoran hanya bersantai filler, saya berkata pada diriku sendiri ketika aku menahan air mata. Aku lanjut ya sejarah. Setelah aku, aku duduk di samping kotoran Adi. Id, Loe di sini deh biar mana mereka juga, mereka pula mengatakan kami pun. kami pun akhirnya pindah dan sekarang kotoran mereka pula, yang duduk di sebelah saya. Gembira ya, Anda tidak dapat mendengar detak jantung saya, memasuki ruangan saya melihat begitu cerah Lagu.

Suster, adik meminjam hp bisa bertanya kepada saya mereka pula mereka juga. Tidak, kenapa, tidak !! Seperti yang ia katakan di sakunya. Mengapa tidak ada pula untuk melihat nya ass kabin kagak, jadi aku bertanya, lebih mencurigakan. Baseball pula, kami tidak memiliki pantat, sementara tangan. Tapi sebelum mereka pula HPnya kotoran di kantong, aku bisa melihat sekilas isi pesan, dari atas ke bawah dalam pesan tinja siska saya sendiri. Ohh Tuhan !! ku elus dan aku, terdiam dan berpikir. hal yang menyenangkan !! mereka juga ke mereka pula, mereka juga berkata kepada saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar